Diskon Hosting

Jumat, 10 Januari 2020

XML Post Generator


Rp.750.000,-


Generate XML Post untuk blogspot dan wordpress dari 7 sumber Bahasa Blog di Dunia (English, Dutch, French, Spanish, Germany, Turkish & Indonesian)

XPG Tools bisa build sebanyak mungkin blog yang Anda inginkan dan support 7 konten bahasa di Dunia (English, Dutch, French, Spanish, Germany, Turkish & Indonesian), tidak perlu pusing dan repot memikirkan konten, karena semua sudah dikerjakan tools, Anda cukup duduk manis menunggu hasil kerja tools.

XPG Tools juga termasuk Traffic Generation tools, jadi siapa yang bisa menolak dengan fitur yang ditawarkan di dalamnya. Saat ini memang sudah banyak developer yang menciptakan tools generate konten, namun tools kami memberikan solusi kemudahan dalam hal proses posting artikel, Tools kami tidak memerlukan proses posting satu per satu, namun dengan system import konten. Sekali import ratusan sampai dengan ribuan konten akan terisi secara otomatis.


Yang menarik dari XPG Tools adalah Anda bisa set tanggal post mundur maupun tanggal maju atau sekejul post. Bahkan tools bisa membatasi posting per hari, misalnya kita ingin posting 5 artkel per hari, tools ini akan melakukan nya untuk Anda. Jadi dengan adanya tools ini Anda serasa dimanjakan dengan kemudahan, dan tidak perlu melakukan posting manual ataupun menulis konten sendiri lagi.
BELI SEKARANG

Tidak ada komentar:

Informasi menarik

Signup Paypal Free

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.