Diskon Hosting

Rabu, 11 Oktober 2017

Cara Jitu Mendapatkan Jodoh Bagi Jomblowan Pria

Jomblo seperti sudah menjadi momok menakutkan bagi para remaja maupun dewasa saat ini, padahal seharusnya tidak demikian. Mengapa sih semua orang berpikir bahwa rasanya ada yang kurang bila mereka tidak punya pacar/kekasih? hal ini diakibatkan karena tekanan dari lingkungan di sekitar orang-orang tersebut. Sinetron, tayangan televisi yang tidak mendidik mengajarkan orang-orang untuk berpacaran dan secara tidak sadar membentuk image bahwa jomblo adalah hal yang buruk. Begitu juga dengan keluarga, dan teman-teman sekitarnya secara tidak sadar pula menuntut seseorang untuk memiliki kekasih/pasangan. Lihat si anu sudah punya berapa anak, masa kamu belum menikah-menikah juga? tuntutan umur dan lain sebagainya.

Jika anda seorang pria berusia 17-22 tahun, janganlah berpikir untuk mencari pacar tetapi perluaslah pergaulan, raih prestasi dan ilmu yang baik, jangan terjerumus kepada kehidupan yang tidak baik. Sehingga nanti secara tidak sadar anda sudah banyak wanita yang melirik/memperhatikan.

Jika anda pria berusia 23-27 tetaplah konsisten untuk mencari penghasilan dan meningkatkan skill di bidang anda, sembari mencari tambatan hati yang cocok bagi anda. Kalau perlu buatlah list nama wanita yang ingin anda lamar (dilamar ya bukan hanya ditembak :D tapi tidak mengapa jika anda ingin menjadikannya kekasih terlebih dahulu kemudian baru melamarnya asal tidak kelamaan mengenalnya, mengapa demikian? karena karakter tiap orang berbeda-beda, ada wanita yang ingin mengenal lebih dalam sifat dari sang pria terlebih dahulu sehingga tidak memungkinkan langsung anda lamar.

Nah khusus bagi anda yang sudah di atas 27 tahun namun belum juga mendapatkan jodoh maka simak dan praktekkan super tips di bawah ini.
Berikut adalah beberapa tips yang sebaiknya anda yang masih jomblo lakukan dan tidak lakukan :

1. Curhatlah dan semakin dekat kepada Allah, jangan menumpahkan perasaan terlalu sering atau galau di media sosial, apalagi membuat status-status alay karena ini justru menurunkan kredibilitas anda sebagai pria di mata wanita. Semakin anda alay semakin anda dijauhi wanita.

2.  Bagi pria muslim bertakwalah, sholatlah 5 waktu berjamaah dan tepat waktu di mesjid. Tambahkan dengan sholat Dhuha 4 rakaat pada pukul 7.30 - 10.00 pagi, jika sanggup berpuasalah senin kamis karena dengan berpuasa dapat mengendalikan hawa nafsu.

3. Belajarlah berkomunikasi dengan siapapun dengan bahasa yang baik, hilangkan kata-kata kasar di benak pikiran anda. Belajar juga bahasa tubuh agar mengerti bahwa yang anda lakukan itu baik atau buruk. Contoh bertolak pinggang saat anda sedang ngobrol dengan lawan bicara adalah hal yang jangan anda lakukan.

4. Kreatiflah dalam melakukan pendekatan kepada calon pasangan hidup anda, caranya adalah dengan memanfaatkan skill yang anda bisa untuk menarik perhatiannya. Misal jika anda bisa sulap, maka banyak trik-trik yang memukau untuk membuatnya tersenyum sekaligus memerah rona mukanya. Jika anda ahli otomatif, maka anda bisa misalnya dengan menjelaskan kendaraannya, membantu orang tuanya jika ada masalah dengan kendaraannya. Atau juga bisa dengan berkata jujur jika anda hanya punya sepeda motor, maka katakanlah bahwa aku senang dapat mengantarkanmu pulang ke rumah dengan sepeda motor ini. dan lain sebagainya. Jika sang wanita matre atau menuntumu membawa mobil, maka tinggalkanlah wanita seperti itu segera. Karena wanita sholehah adalah yg terbaik untukmu dan tidak akan menuntut berlebihan. Bedakan antara memotivasimu agar menjadi lebih baik, dan dengan menuntutmu secara materi.

5. Sensitiflah sedikit terhadap perasaan wanita, cari tau mana yang menerima sinyalmu dan mana yang tidak menerima, atau yang hanya ingin mempermainkan perasaanmu saja agar kamu tidak membuang-buang waktu sia-sia.

6. Jangan terlalu hanyut dalam lagu atau musik-musik, apalagi yang sedih-sedih. Bagi yang muslim gantilah dengan mengaji karena siapa sih yang dapat menolongmu dengan berkata Jadilah maka Jadilah!

7. Berdoa dan bersabar tanpa batas, niscaya kau akan menemukan jodohmu yang tepat dan terbaik.

Jangan bermimpi kau akan mendapatkan wanita yang baik jika kamu saja belum berubah untuk menjadi pria yang baik.

List berikut silahkan anda isi untuk menilai diri anda sendiri :

- apakah perkataan saya sering menyakiti orang lain?
- apakah saya benar sudah bertakwa, menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya?
- apakah harta yang saya peroleh halal atau haram?
- apakah sifat saya alay atau elegan?
- apakah saya mempunyai skill yang dapat dibanggakan oleh kedua orang tua atau keluarga?
- apakah saya hanya sibuk ngedumel setiap hari setelah membaca berita medsos dan kemacetan di kota?
- apakah aura saya negatif sehingga orang menjauhi?
- apakah saya takut dengan istidraj?
- apakah saya sering berbuat dosa?
- apakah saya jika bekerja suka tidak amanah dan menganggap main-main?
- apakah saya belum move on dari masa lalu?


Demikian semoga dapat membuka pikiran anda dan langsung dipraktekkan agar jodoh semakin dekat dan undangan pernikahan diumumkan.

Tidak ada komentar:

Informasi menarik

Signup Paypal Free

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.