Diskon Hosting

Jumat, 20 Oktober 2017

Import Barang Dari China

Import Dari China Dengan Modal Dibawah 1 Juta Atau Bahkan Tanpa Modal Sekalipun


Panduan import dari china ini akan memberitahu anda rahasia bagaimana mendapatkan:
  1. Harga modal produk 1 : 10 ataupun paling rendah 1 : 3. Maksud 1 : 10 disini adalah anda membeli dari china misal dengan harga Rp. 1000 dan menjualnya dengan harga Rp. 10.000
  2. Harga termurah dari biaya pengiriman. Jika anda menganggap pengiriman yang kami lakukan disini dengan menggunakan kantor pos atau mes ataupun dhl, fedex dan sejenisnya berarti anda SALAH BESAR. Hemat lebih dari 10 x daripada menggunakan layanan kantor pos, mes, fedex & dhl.
  3. Cara sederhana dan termurah dari pengiriman uang ke china. Jika anda mengirimkan uang menggunakan western union maka siap – siap anda mendapatkan pengiriman produk sampah ataupun tidak dikirim sama sekali. Bahkan anda bisa mengirim uang walau penjual di china tidak mempunyai paypal sekalipun.
  4. Rahasia Hanya Membayar Sepersepuluh dari biaya pajak bea cukai walau anda melakukan pengiriman dalam jumlah banyak untuk satu produk. Ini bisa dilakukan karena bea cukai menghitung keseluruhan pengiriman dari agen pengiriman bukan di hitung berdasarkan satuan.

Apakah Itu Saja ? Tidak, Silakan Baca Lebih Lanjut Karena Anda Mendapatkan Banyak Ilmu Rahasia Dari Kami Yang Sudah Melakukan Import Dari China Ataupun Dari Negara Lainnya Lebih Dari 5 Tahun

Apakah anda berpikir bahwa membeli barang dari china dengan harga murah hanya untuk anda yang mempunyai toko atau menjual kembali ? Tentu saja sebagian besar pembeli yang membeli panduan ini menggunakan pengetahuan langka ini untuk menjual produk kembali di toko atau pun melalui online.

Trik Sulapnya Adalah Membeli Dari Pabrik Untuk Mendapatkan Harga Termurah

Muncul problem lagi karena kalo membeli dari pabrik kan ada minimal pembeliannya dan bagaimana mungkin saya yang pemula ini dengan uang terbatas bisa membelinya ? Itulah sebabnya panduan import dari china hadir untuk memberikan solusi dari problem tersebut.

Kami Memberikan Solusi Bagaimana Modal Dibawah 1 Juta Atau Tanpa Modal Sekalipun Bisa Menjadi Importir Dari China

Ok, pertanyaannya dimana saya bisa menemukan produk yang sesuai keinginan saya dan yang menjual dari pabriknya langsung atau minimal distributor besar dari china ? Apakah saya harus datang ke china langsung dengan mengikuti tour importir dari china ?
Mau tau lebih lanjut??
Klik informasinya di sini -->    RAHASIA IMPORT DARI CHINA

Tidak ada komentar:

Informasi menarik

Signup Paypal Free

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.