Diskon Hosting

Rabu, 19 Desember 2018

Wah Viral Pria Asal Magelang Nikahi Bule Cantik, Kisahnya Begini

Hitekno.com - Baru-baru ini kisah pasangan pengantin baru menjadi perbincangan netizen di media sosial, pasalnya pria bernama Karna Radheya yang berasal dari Muntilan, Magelang, Jawa Tengah ini menikahi bule cantik asal Inggris.
Kabar pernikahan pengantin beda negara ini beredar di media sosial baru-baru ini. Foto keduanya viral saat melakukan proses ijab kabul pun beredar di dunia maya.
Dalam foto dan video yang beredar tersebut, kedua pengantin ini tampak berhadapan dengan penghulu yang akan menikahkan mereka, terlihat juga anggota keluarga duduk di belakang pasangan ini.
Perempuan bule cantik asal Inggris bernama, Polly Alexandria Robinson ini tampil cantik dengan kerudung merah muda yang menutupi rambut pirangnya.
Sementara itu, Karna Radheya tampil sederhana dengan memakai kemeja putih polos dengan peci hitam.Pernikahannya pun tak diadakan meriah, namun justru sangat sederhana di dalam rumah bersama dengan anggota keluarga.
Terlihat beberapa foto mereka selesai prosesi akad nikah, keduanya berfoto bersama di depan halaman rumah Karna Radheya di Muntilan, Magelang.
Kabar yang didapat dari teman-temannya di dunia maya, Karna Radheya dan Polly dipertemukan di Bali.Saat foto pernikahan mereka beredar di media sosial beragam komentar netizen terus berdatangan, tak sedikit yang iri tapi tak sedikit netizen juga mendoakan keduanya.
Seperti Rudi At'Modjo dalam komentarnya di Facebook ''Ya ALLAH hilangkan rasa iri dalam hati hambamu ini''
Netizen bernama Nendi Pur Wandi juga ikut berkomentar ''Beruntung banget''
Komentar juga berdatangan di Instagram keduanya.
@uciil_ardhywilaga ''Selamat ya mas nur mbak polly, melu seneng''
@karlina.liz ''Selamat ya langgeng sampek kakek nenek''
Keduanya dipertemukan di Bali saat Karna Radheya bekerja di Pulau Dewata tersebut.
Meski keduanya tak banyak mengunggah saat momen pernikahannya, namun Karna Radheya dan Polly kerap membagikan foto manis mereka berdua di Instagram masing-masing.
Ih mengharukan yaa,hehe menurut kalian gimana? ^^
Jodoh memang tak disangka-sangka.

Tidak ada komentar:

Informasi menarik

Signup Paypal Free

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.